Bulan Ramadhan menjadi salah satu ajang IMM ENGINEERING Dalam Berfastabiqul Khairot

Foto bersama dengan para peserta Riberi Angkatan 18





                                Ikatan Mahasiswa Muhammadiah Komisariat Engineering mengadakan sebuah agenda pondok romadhon yang bertajuk  RIBERI (Ramadhan Indah Bersama Engineering). Gedung G - Universitas Muhammadiyah Jember menjadi salah satu tempat yang telah disepakati oleh Pimpinan Komisariat Engineering untuk menyelenggarakan agenda tersebut. 24 hingga 26 Mei 2019 adalah tanggal terlaksananya acara RIBERI ini.

Berangkat dari TRI KOMPETENSI DASAR Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, yaitu Religiusitas, Intektualitas dan Humanitas menjadi salah satu dasar mengapa acara RIBERI ini di agendakan, dan peserta riberi tentunya berasal dari kader IMM itu sendiri, kader IMM angkatan 18 lah menjadi salah satu objek  dalam keikut serta acara pondok romadhon (Riberi) serta sangat antusias untuk mengikuti agenda tersebut.

Kegiatan Pondok Romadhon (Riberi) ini membawa materi yang menarik, sekaligus pemateri yang proporsional. Kegiatan ini menjelaskan bagaimana kita sebagai Kader Muhammadiyah yang memegang TRI KOMPETENSI Dasar sebagai landasan dikehidupan sehari-hari, seperti bagaimana memanfaatkan teknologi yang ada disekitar lingkungan, lalu bagaimana tata ibadah dibulan ramadhan sebagai religiusitas kader muhammadiyah. 

Lalu sebagai penutupan acara ini diselenggarakannya Bakti Sosial (Baksos) bagi mushaf Al-Qur’an ke Panti Asuhan yang dinaungi Muhammadiyah bertepat di jalan Riau sebagai penyaluran Humanitas kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah.

Foto peserta Riberi  menyerahkan Al-Qur'an kepada anak asuh Panti Asuhan


Share on Google Plus

About IMM KOMISARIAT ENGINEERING

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

Pilihan Editor

loading...

Popular Posts